Selasa, 04 Februari 2014

Sepupu gw masih perawan..


Pada waktu itu,gw sama sepupu gw
(Namanya Astrid, tinggi
sama kayak gw. Bentuk
badan proporsional. Facenya
oriental banget padahal gak ada turunan, rambut
sepunggung highlight
merah. Pokoknya pas
banget sama selera gw. Kalo
masalah materi, mungkin
gedean duit jajan Astrid daripada gaji gw waktu itu.
Dia masih SMA. Biologinya
always perfect. Jadi dia tau
betul dengan anatomi tubuh
manusia.) duduk sebelahan
ama gw. Bla... bla... bla... acara lagi ramah tamah dia
bisikin gw "Kak, ntar
malem acaranya ngapain?"
"Palingan pada karaoke-an.
Kenapa de?" Jawab gw.
"Enggak..." Balasnya. "Kmu

bete ya?" Gw tanya balik.
"Pasti lah... Kan biasanya aqu
disuruh ikutan nyanyi juga deh sama papa." "Ya udah bilang aja sama
papa kalo kmu lagi gak
pengen nyanyi. Emang kmu
sendiri pengen ngapain
yank?" (Gw sama Astrid
udah biasa manggil chayank-chayank-an
biarpun didepan keluarga
gw. "Ngg... Pokoknya lagi
pengen bebas ajah... Lagi
gak pengen disuruh-suruh"
"o0o... Trus kmu lagi pengen
ngapain dong yank?"
"Gimana kalo kita jalan-jalan aja pake mobil. Ntar aqu
minjem mobilnya papa ajah.
Ntar kmu yang
nyetir." (Mobil om gw itu
Mersi C Class Komp). "OK aja deh. Tapi jam
berapa? Soalnya jam 5 aqu
mau nata makanan." (Kita
sekeluarga udah bagi2
tugas, gw bagian tata
meja.). "Jam 7an aja yah kakakku
chayank... Jadi kita sama-
sama udah gak ada kerjaan.
Setuju?"
"No Problemo". -bawel.us- --- Jam 7.15 gw langsung ke
kamar Astrid. Gw ketok
pintu 3 kali, trus gw
belakangin pintu. (Waktu
kecil gw diajarin gak boleh
ngadep pintu kalo abis ngetok pintu.) Sekitar 10 detik kemudian
Astrid buka pintu, Astrid
nyuruh gw masuk. "Kak,
kunci pintunya dong. Aqu
mau mandi. Kakak udah
mandi lom?" Ternyata Astrid cuma pake handuk
waktu buka pintu. "Udah lah... Masa mau jalan-
jalan gak mandi? Emang
kenapa mau mandi bareng?"
"Boleh... yuk!" Jawabnya
antusias.
"Gak ah. Orang becanda juga, aqu baru mandi tau..."
"Ya udah. Aqu mandi dulu
ya. Kmu tunggu bentar
yah... Kalo mau pake laptop
pake aja, itu ada di tas.
loginnya Astrid passwordnya ******."
"Ok. I'll wait then." Abis itu
Astrid nyium pipi gw.
(Waduh, tumben nih nyium
gw.) Masih anget nih laptop.
Begitu gw start up tuh
laptop, login, masuk
w*nd*ws, nongol notepad
yang isinya: "Kak, liat keluar jendela deh
yank. Jalanan macet banget.
Gak usah jalan-jalan yah... O
iya, kayaknya view dari
kamar kmu lebih bagus deh.
Ntar bawa laptop aja kesana. Jadi kita ngobrol
sambil denger lagu." Kok pake pesen segala sih...
Kenapa tadi gak lgsg
ngomong aja tadi.
Gw masih belom curiga.
Soalnya gw mikir, sepupu
gw ini... Ngapain mikir yang enggak-enggak. -bawel.us- "Ade, jendela kakak buka
yah. Kakak mau ngerokok.
O iya minta rokok ya.
Rokok aqu ketinggalan
dibawah..." Teriak gw di
depan pintu kamar mandinya Astrid.
"Pake aja kak. Rokok aqu
ada di dalem tas kecil aqu." Gak berasa udah 3 batang
dunhill hijau punya astrid
habis. Soalnya gw maen
game flash yang ada di
laptop Astrid sambil
dengerin mp3 koleksinya sepupu gw. (She had a good
taste of music.) Astrid keluar dari kamar
mandi. Loh? Kok bugil?
"Ehhh... Astrid... malah
telanjang... Jalan-jalan lagi..."
Celetuk aqu.
"Ah, biarin aja. Kakak ini yang ngeliat." Gw cuma bisa
geleng-geleng aja.
Seketika gw konak gara2
liat puting merah muda en
meki no bulu + wangi lagi... "Udah baca kan pesen aqu?
Itu loh yang di notepad
tadi?" Tanya astrid.
"o0o, udah kok. Knapa kmu
gak bilang dari tadi? Ya
udahlah, ayo kekamar aqu." Gw jalan duluan nenteng
laptop Astrid di tangan
kanan, sambil megang
rokok di tangan kiri.
Habis buka kamar, gw naro
laptop dimeja trus gw colok kabel speaker aktif kecil
yang gw bawa dari rumah.
Astrid masuk, trus Astrid
langsung nutup en ngunci
pintu kamar.
"Kok dikunci de?" Tanya gw kebingungan.
"Biar gak ada yang
gangguin." Jawabnya
manja. Seraya lagu Michele - Dont
make my brown eyes
blue.mp3 , astrid narik
tangan gw, otomatis gw
berbalik badan. Trus Astrid
nyium bibir gw sambil bilang. "Ajarin aqu ML dong kak..."
"Masa? Bener? Yakin? Gak
salah?" Canda gw.
"Emang aqu keliatan lagi
becanda? Mending minta
ajarin sama kakak." Gak pake mikir lama, lgsg
gw kecup bibirnya.
"Aqu ajarin pelan-pelan
yah." Tanpa komando, lgsg
Astrid buka semua pakaian
yang nempel dibadannya. Gak mau kalah gw juga
dalam hitungan detik, lgsg
bugil. Perang bibir pun dimulai
lagi.
Pelan-pelan bibir gw pindah
dari bibir ke kuping.
Gw jilat kuping dan sesekali
gw gigit kecil. Astrid cuma bisa mendesah.
Begitu jilatan gw pindah
kebagian belakang
kupingnya, reflek Astrid
megang pinggang gw.
Sementara Astrid menggelinjang, bibir dan
lidah gw mulai berjalan
menuju bagian belakang
leher lalu kembali kearah
leher dan segera turun ke
dada. -bawel.us- Tangan kiri gw mulai
beraksi di dada kirinya
sementara tangan kanan
gw bermain di mekinya
Astrid. Sesekali gw bangkit
untuk mencium bibir Astrid. Sekarang gw mulai menjilat
lubang pusar Astrid. Tak
ayal Astrid pun memegang
rambutku karena kegelian. Gw pun minta Astrid untuk
duduk diatas tempat tidur
yang udah gw alas pake
handuk bekas mandi gw
tadi. Gw minta Astrid
ngangkang, dan gw kecup lembut mekinya. "Aqu baru
cukur tadi loh kak... Jadi
bagus kan?" "Udah bagus, wangi pula..."
Tanpa panjang lebar, mulai
lah lidah gw berkelana di
pintu meki Astrid sepupu
gw sendiri. Ketika lidah dan
bibir gw menjamah G.spot miliknya, Astrid sembari
menggelinjang menjambak
rambut gw dan mulai
berdesis nikmat. "sss... ssh...
don't stop please... don't". Mendengar perkataan
darinya, gw makin nafsu
untuk menjilat dan
menyedot cairan dari
mekinya yang sudah dari
tadi basah. Dan gw mulai mencoba variasi jilatan plus
permainan jari didalam meki
milik Astrid. Setelah sekitar
5 menit kemudian Astrid
menggelinjang hebat karena
telah meraih kenikmatan tiada tara. "Kak, aqu mau nyobain
punya kmu dong..."
"Kmu bisa mainin ini pake
mulut kmu gak?" Sembari
menunjuk rudal gw yang
sudah menghitam karena kerasnya aliran darah
menuju organ tersebut
(Baca: KONAK).
"Ajarin..." Jawabnya
dengan nada manja.
"Kmu jilat dulu..." Pinta gw sambil tiduran disamping
Astrid. -bawel.us- Kemudian Astrid bangkit
dan membungkuk meraih
rudal punya gw, dan mulai
ngejilat perlahan. "Sekarang
kmu emut deh." Pinta gw.
"Muat gak nih?" Maklum agak besar dan panjang dari
standar orang indonesia
rudal punya gw ini.
"Setelah rudal gw masuk
kedalem mulut sepupuku
yang lama-lama nafsuin ini, gw minta Astrid sesekali
pake lidahnya juga. Setelah
3 menit rudal gw disedot2,
gw minta Astrid untuk
menghentikan aktifitasnya
itu. Gw minta dia tiduran, lalu
gw lingkarin kaki putih en
mulusnya itu di pinggang
gw. Pelan tapi pasti, gw
arahin rudal gw ke depan
mekinya dia. "Be gentle please. Aqu masih
perawan." Gw cuma bisa
ngangguk... "KAMPREEET...
Bisa bentar doang nih...
Perawan pasti masih
peret..." Pikir gw. Pelan-pelan gw masukin.
Ternyata bener! Sempit
banget bwo... (Gw tetep
jaga pikiran gw biar gak
terlalu kebawa nafsu. Kalo
nafsu semua gak nyampe 2 menit juga keluar.)
Kira-kira 3 menit prosesi
sakral itu berlangsung, gw
ngerasa kayak ada yang
menghalangi rudal punya
gw ini menuju sasaran. Kami french kiss sembari
gw neken sedikit lebih
keras rudal gw. Tiba-tiba
lidah gw digigit sama
Astrid, "Saa...kit..."
rintihnya sambil menitikan air mata. Tembus nih...
"Aqu cabut aja yah." Gak
tega juga nyakitin adek
sepupu sendiri.
Ditahannya badan gw pake
kakinya waktu gw mau nyabut rudal dari mekinya.
-bawel.us- "Katanya sakit?" Gw tanya.
"Gak apa-apa, yang penting
kakak seneng."
"Bener nih?" Gw tanya lagi.
Astrid cuma ngangguk.
Sambil nyium dia, gw teken lagi pelan-pelan sambil
main2in toket putih dan
itilnya yang berwarna pink
itu...
Sekitar 7 menit kemudian,
Astrid menjerit kecil. Ternyata udah mentok. Gw jilat leher en kupingnya
sambil pelan-pelan gw
goyang rudal punya gw
keluar masuk. 4 menit
berlalu ketika Astrid
mendesah dan meracau "Faster please, sakit... tapi...
enak..."
Astrid menjerit kecil waktu
rudal gw mentok di
rahimnya. Gw memperlambat gerakan
gw. Masukin pelan-pelan,
tapi mundur seketika, maju
pelan-pelan, mundur secepat
kilat. Astrid terlihat
menikmati sensasi yang gw bikin barusan. Ternyata hal
itu bikin Astrid makin liar.
Sejurus kemudian Astrid
sepupu gw yang
menggairahkan (terlihat
darah perawannya mengalir pada pahanya) membalik
badan gw. Akhirnya... Posisi
yang gw suka, WOMAN ON
TOP. Kayaknya gak nyampe 20
menit, si Astrid udah kayak
profesional aja nih.
Sedotannya mantap,
tarikannya kenceng. Ah...
Bisa mati konak sebelum cum nih pikir gw. Keringat
bercucuran dikamar yang
berudara dingin puncak itu.
Keliatannya Astrid udah
mau keluar nih. Coz, sedotan
mekinya makin kenceng en temponya semakin cepet.
Suara-suara nafsu pun mulai
menggema dikamar gw
yang agak besar dan agak
terpencil... -bawel.us- Gw ngerasa rudal gw kayak
disedot pake vacuum
cleaner. Rasanya kenceng
banget! Ternyata Astrid
baru aja keluar. Astrid
terkulai lemas diatas badan gw. "Yank, sekarang gantian
yah. Aqu berasa nanggung
nih." Pinta gw.
"Terserah kmu kakakku
chayank..." Tanpa basa-basi,
gw rubah posisi Astrid sehingga nungging didepan
gw. Posisiin tangan gw di
pinggang Astrid sepupuku
yang cantik en
menggairahkan. Dan mulai
gw genjot dari belakang. Setiap kali rudal gw
mentok, Astrid menjerit
kecil. Dan Astrid mulai
bermain dengan clit
miliknya sendiri. Sekitar 15
menit genjot, gw uda berasa pengen keluar nih. "Yank, kmu... mens...
kapan?..." Tanya gw tanpa
putus genjotan bahkan
mempercepat.
"Ah... 2 ha... aw... 2... hari...
ah... lagi... kena... knapa?" "Kakak... dah... mau...
keluar..." Erang gw...
"Ters... ss... serah..."
"Hamil, hamil deh. Bodo
amat" Pikir gw. "Yank... kakak... mau...
keluaaarr... Aarrgh..." Gw
ngejerit kecil.
Gw mentokin and tancepin
dalem2 rudal gw. Dengan
tangan gw masih di pinggang Astrid, gw tarik
pinggang Astrid kearah gw
sehingga menimbulkan rasa
mentok yang luuarrr biasa... Astrid menjerit sambil
menitikan air mata ketika
gw keluarin sperma gw
didalem mekinya Astrid.
Gw melonggarkan
pegangan gw di pinggangnya setelah tetesan
sperma gw yang terakhir. Gw duduk disamping dia en
nyium dia.
"I am sorry, sorry if i'd cum
inside of you."
"Gak apa-apa. Kalopun aqu
hamil, kita nikah aja sekalian ya kak..."
Sambil gw jilat air mata dia,
dia bisikin sesuatu... "Yang terakhir itu sakit tapi
bisa bikin aqu puas banget
loh kak. Kapan-kapan kita
ulangin lagi ya. I love you."
"I love you too my
sweety." --- Sampe sekarang, gw masih
suka ketemu sama dia kalo
ada event keluarga diluar
kota and gak jarang kita
ulangin posisi cum gw yang
sensasional itu...

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget